Everything About CO-ED School in Bahasa Indonesia

new co.ed member seo eunkyo, “my role model is boa”

user posted image

Seo Eunkyo yang merupakan member baru CO-ED pada sub-grup wanita, 5dolls, diketahui baahwa role-model-nya adalah BoA.

5dolls terdiri dari Hyewon, Soomi, Chanmi, Hyoyoung, dan Seo Eunkyo — member baru di CO-ED. 5dolls akan debut pada akhir bulan Januari tahun depan.

Seo Eunkyo akan memulai debutnya di perindustrian musik dengan 5dolls, dia berkata, “Saat saya bangun pagi, dan nama saya menjadi pencarian nomor satu di berbagai portal, dan saya menjadi malu. Saya belum memulai debut, namun saya sangat berterimakasih atas tanggapan positif yang saya terima.

Lalu ia melanjutkan, “Saya sudah menari selama 11 tahun, dan saya siap untuk bekerja keras,” ia juga berkata, “Dance, menyanyi di panggung, menunjukkan karisma seperti role-model saya *mungkin maksudnya adalah BoA*. Saya siap untu bekerja keras.

5dolls akan memulai promosinya pada Januari tahun depan dengan komposer Brave Brothers.

Source: Nate
Translated by: Nathaniel @ Core Clique — #1 Source to Co.ed
Indonesian Translation by : yoora94 @ aboutcoed.wordpress.com

LEAVE SOME COMMENTS PLEASE!🙂

Leave a Reply

