Everything About CO-ED School in Bahasa Indonesia

Hello and Welcome!! :)

Annyeonghaseyo!! ^o^

Welcome to The Fan-Blog of CO-ED School! yeeeeyy!! *tepok tangan*

Blog ini pertama kali dibuat pada tanggal 6 Desember 2010. Sebenernya niat untuk membuat blog ini sudah lama, sejak CO-ED baru debut, hanya saja banyak kendala lain, jadinya ya gitu deh😛

Isi dari blog ini? APA SAJA TENTANG CO-ED🙂 mulai dari news hinggaaaa fanfic🙂 tapi mungkin susah juga untuk fanfic sendiri karena saya mengelola blog ini sendiri (untuk sementara). saya juga butuh bantuan dari para reader untuk meramaikan blog ini. so…

Jika punya karya tentang CO-ED, baik itu puisi, lukisan/gambar/manga, fanfic, atau apapun itu yg mau di-share, boleh banget kirim kesini!!🙂 malah HARUS! hehe… kirimkan via e-mail dengan attachment file ke farahelfish@yahoo.com lalu jangan lupa kabari saya di twitter saya atau facebook saya🙂 pasti dimuat! hehe…

sekian dari saya~! bye! :))

Owner

yoora94🙂

2 responses

  1. annyeong farah unn.. ^^
    eno imnida.. 11 y.o
    makasih yaa.. udah buat blog ini. aku tau co-ed masih akhir2 ini n langsung suka.. wkwkwk
    salam kenal..

    December 12, 2010 at 5:00 am

    • yoora94

      hehehe.. sama-sama~🙂
      makasih, kamu orang pertama yang ngasih komen di blog aku ini, kkkkkkk~
      tapi agaknya lagi susah ya untuk update tentang CO-ED sekarang2 ini, soalnya mereka baru aja goodbye stage –” hehe..

      December 12, 2010 at 6:38 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s